Tutup Pengajian Rutin Kepala Desa Tajur Bagi-bagi Bingkisan!!!

  • Mar 30, 2023
  • Admin Tajur-Citeureup

Tajur, 11 April 2021 -

Bertempat di kediaman kepala desa ade safrudin,s.h penutupan pengajian rutinan yang diikuti oleh lembaga desa dan juga masyarakat ini ditutup dengan pembagian bingkisan kepada para jamaah

Kurang lebih 100 orang jamaah yang terdiri dari masyarakat, lembaga dan perangkat desa menerima bingkisan berupa sarung dan makanan ringan dari kepala desa.

Bukan hanya itu sebelumnya juga jamaah disuguhkan oleh makanan-makanan yang sudah siap santap, diantaranya sate kambing, sop, rawon, dan rujak.

Kegiatan seperti ini memang sudah hampir lazim di beberapa tempat didesa tajur, berupa penutupan pengajian dll, dikarenakan waktu dibulan ramadhan biasanya digunakan untuk shalat tarawih dan berkumpil keluarga.

Dalam pengajian minggu malam,  sekaligus penutupan pengajian rutin senin malam karena akan memasuki bulan suci Ramadhan,  juga memanfaatkan momen jelang bulan Ramadhan untuk saling bermaafan dan saling bermuhasabah sehingga nanti jika memasuki bulan Ramadhan hati sudah bersih dan insya Allah menjalankan ibadah shaum bisa nyaman dan khusu. 

Sementara itu dalam pidatonya Kepala desa mengatakan, "Setiap Amal dibulan ramadhan akan dilipat gandakan oleh allah.S.W.T,  oleh karena itu momen Bulan Ramadhan harus kita jadikan untuk melebur segala dosa dan kesalahan kita selaku manusia kepada Allah SWT, semoga bulan Ramadhan menjadikan kita menjadi manusia yang terus bertakwa kepada Allah SWT " ujarnya

Penutupan pengajian Minggu malam pun di hadiri Oleh Ketua MU'I desa tajur, dan jajarannya Perangkat desa, RT/RW juga di hadiri oleh para Masyarakat terdekat, dan jamaah majelis asafiinah.