Turnamen Pesat Open Cup Tarkam Rasa Proliga Resmi Di Tutup

  • Mar 30, 2023
  • Admin Tajur-Citeureup

25 Oktober 2020 -

TajurDikutip dari laman BUMDesa Tajur Asa Mandiri, Final perebutan juara 1 putra dalam open turnamen bola volly Pesat Open Cup Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor tahun 2020 resmi ditutup.
Setelah empat hari bergulir Sabtu & Minggu, 17 – 18 /10/2020, dan 24 – 25 /10 2020 pelaksanaan kejuraan open turnamen bola volly pesat open cup, minggu (25/10/2020) berhasil mempertemukan Team Bola Volly Soloyor, cindelaras, cakung , dan bores dalam perebutan juara satu untuk regu putra, dimana pertandingan langsung dimenangkan oleh tim soloyor vs Bores (Bolang Residen) dengan sekor  3:1 untuk keunggulan Soloyor, tentu saja posisi kedua otomatis di raih oleh tim Bores.

Sedangkan juara ketiga diraih oleh tim cakung dan juara harapan diperoleh tim cindelaras. Untuk hasil pemenang dalam turnamaen ini tercatat untuk juara 1, 2 & 3 dan juara harapan memperoleh uang binaan piala serta piagam penghargan.


Turnamen bola volly pesat cup diikuti 18 tim yang terdiri dari 5 Kecamatan yakni kecamatan citeureup, Kecamatan, sukamakmur, kecamatan jonggol kecamatan cibinong dan kecamatan gunung putri.tak hanya itu turnamen inipun berhasil mendatangkan sebuah kejutan, dimana tercatat beberapa nama pemain yang sudah tak asing di telinga pecinta volly nasional.
Zaenudin selaku panitia saat diwawancara oleh awak media seusai melaksanakan penutupan dan pembagian hadiah menjelaskan, turnamen pesat open Cup mengucapkan selamat bagi pemenang dan berharap pertandingan persahabatan antar kecamatan ini terus akan dilakukan setiap tahunnya "Kita ucapkan selamat buat pemenang, dan kita juga berharap turnamen ini menjadikan motivasi untuk ketingkat yang lebih tinggi Karena seperti yang kita lihat antusias peserta dan masyarakat dalam bidang olahraga volly sangat lah tinggi dan kita mendukung hal ini"  jelas Zaenudin. 

Ucapan terima kasih dilontarkan khususnya pemerintah desa tajur dan lembaganya baik dari BPD, LPM, Karang taruna, tokoh masyarakat serta Muspika, Danramil serta Satpol PP yang mensupport turnamen ini sehingga sukses terselenggara” tidak lupa juga para sponsor baik dari BUMDes Asa Mandiri, Auto 2000 cibinong, CSR PT Indocement tunggal prakarsa.Tbk saya ucapkan terima kasih banyak.”tambahnya.


Sempat hadir dalam penutupan prades tajur (Deden Sudrajat) , ketua BPD (M.Suryana) beserta anggota, ketua LPM beserta anggota ,satpos PP, babinsa, babinkamtibmas. Deden Sudrajat saat dimintai tanggapannya atas suksesnya turnamen ini, ia menjelaskan akan mendukung penuh dan berharap turnamen Pesat open cup ini dapat menghasilkan atlit-atlit yang bisa tampil/ikut serta dalam turnamen tingkat Kabupaten, Provinsi nanti bahkan ke tingkat Nasional.
Farhan selaku pembina pesat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, hingga sukses acara ini digelar, karna dalam kondisi wabah covid 19 kita harus banyak berolah raga agar badan segar bugar selalu terkait wabah corona, "kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker" tegasnya.