Selamat Tahun Baru 2021

  • Mar 30, 2023
  • Admin Tajur-Citeureup

 02 Januari 2021 -

Assalamualaikum, w.r.b

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh rekan-rekan aparatur pemerintahan desa tajur, yang telah ikut berkontribusi dan mengawal proses pemerintahan desa tajur hingga hari ini 1 Januari 2021.
Semoga ditahun yang baru ini, kita semua diberikan kemudahan dalam segala urusan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat desa tajur yang kita cintai ini.
Kami juga menghaturkan maaf yang sebesar-sebsarnya dimana kami selakau pengelola kegiatan dan keuangan desa belum mampu secara maksimal memberikan pelayanan dan mengayomi, baik kepada rekan - rekan semua, dan juga kepada masyarakat desa tajur.
Namun dengan izin allah s.w.t kita jelang tahun yang baru dengan harapan yang baru dan semangat yang juga baru, guna menampilkan wajah baru pemerintahan desa tajur yang lebih berseri semerbak bak putri khayangan yang baru terlahir kemabali...
Dengan ini kami berharap agar rekan-rekan semua tidak lelah dalam menjalankan tugas yang telah di titipkan oleh tuhan yang maha esa ini, sebagai pelayan masyarakat, dan abdi bagi negara kesatuan republik indonesia.
Do'a dan semangat kita semua tentu menjadi kekuatan bagi kita semua untuk menjadikan desa tajur dan pemerintahan ini semakin baik lagi.
Akhirul kalam
"Tak ada gading yang tak retak
Tak adalah manusia yang sempurna"
Segala kesalahan, dan kekurangan adalah kami penyebabnya, adapun kelebihan-kelebihan semua atas ijin allah.s.w.t.
Tetap semangat dan kompak selalu, Mari Kita jaga selalu HARMONISASI Pemerintahan desa tajur.

"Tajur Kudu Akur"

Wasalammualaikum w.r.b.