Jelang Tutup Tahun Kader Posyandu dan PKK Laksanakan Kerja Bakti!!!

  • Mar 30, 2023
  • Admin Tajur-Citeureup

Tajur, 30 Desember 2020 -

Kerja bakti dan bersih-bersih kantor desa dilaksanakan oleh kader Posyandu dan PKK.

Dipimpin oleh ketua TP-PKK Desa Tajur yang juga istri dari kepala desa tajur. 

Ibu KIKI RATNAFURI para kader posyandu dan PKK bersemangat melaksanakan kegiatan ini, menjelang hari libur tahun baru kegiatan ini sengaja dilaksanakan oleh Ibu KIKI RATNAFURI, Agar dapat bersilaturahmi dan juga menjaga kekompakan para kader Posyandu dan TP-PKK.

"Ya kegiatan ini kami laksanakan agar tetap dapat bersilaturahmi dengan para kader semua, dan juga menjaga kekompakan kami" Tutur bu kiki.

Seperti diketahui memang saat ini kader posyandu maupun PKK mendapat perhatian khusus dari pemerintahan desa dimana banyaknya kader-kader yang jarang aktif dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh kedua lembaga tersebut.

Hal ini menuntut para kasi agar lebih memperhatikan lembaga-lembaga yang ada, agar dapat memantau kekurangan - kekurangan yang ada pada setiap lembaga di desa tajur.

Dan ini tentu akan menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya, menjelang akhir tahun dimana laporan-laporan kegiatan akan mulai direkap dimasing - masing kasi. dan akan di evaluasi oleh Kaur-Perencanaan, Sekdes dan kepala desa.