Bentuk Perhatian Camat Citeureup Kepada Santri Di Kecamatan Citeureup

  • Mar 30, 2023
  • Admin Tajur-Citeureup

22 Oktober 2020 -

Bantuan dan Perhatian Pak Camat Kepada Para Santri.

Pada hari kamis 22 oktober 2020, Bertepatan dengan hari santri nasional camat citeureup bpk RIDWAN SAID, S.STP, M.Si mengirim bantuan berupa sayrur-sayuran kepada para santri yang ada di kecamatan citeureup. Hal ini tentu berbandi lurus dengan motto hari santri nasional saat ini "SANTRI SEHAT INDONESIA KUAT"  di desa tajur sendiri AL-HIDAYAH menjadi perwakilan yang menerima bantuan ini, Diterima Langsung Oleh Ketua Yayasan AL-HIDAYAH Bapak DEDY A. ZAENI Ketua BPD M. SURYANA Desa Tajur dan Sekertaris Desa Tajur DINO ISKANDAR.

Meski tak bisa hadiri dikarenakan sedang banyak kesibukan namun tentu pesan yang disampaikan melalui bantuan ini cukup jelas, bahwa pak camat sangat memperhatikan santri dan kegiatan keagamaan, hal ini ini juga beliau buktikan sebelum - sebelumnya dengan rutin mengikuti pengajian - pengajian dan kumpulan warga yang terkait dengan kegiatan keagamaan.

Kegiatan yang tak berlangsung lama ini, dikarenakan tim yang melaksanakan kegiatan ini masih harus mendatangi beberapa desa lainnya dikecamatan citeureup, Dikalangan aparatur desa tajur sendiri ucapan terima ksih pun keluar dari semua yang hadir di acara tersebut, 

Ketua BPD Desa Tajur Mengungkapkan "Kita tidak lihat seberapa besar kecilnya bantuan yang datang, tapi niatnya dan moment yang tepat yang membuat saya juga ikut hadir disin terima kasih pak camat'' ungkap ketua BPD Desa TAJUR.

Semoga Keberkahan selalu mengiringi langkah Bpk. RIDWAN SAID, S.STP, M.Si