• Jl.Raya Tajur - Leuwibilik Km.1 Rt 004/001 Citeureup16810
  • Tajur.citeureup16810@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Tajur - Kami Hadir Untuk Melayani Masyarakat Desa Tajur -- selengkapnya...

Serah Terima Program Rumah Tidak Layk Huni (RTLH) Desa Tajur

13 Oktober 2020 Admin Berita Lokal Dibaca 39 Kali

Selasa 13 Oktober 2020.

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Tajur, Yang diketuai oleh M.HASIM bersama Pemdes Tajur yang diwakili Sekertaris desa DINO ISKANDAR  dan ketua BPD Desa Tajur, Mohamad Suryana, melaksanakan serah terima rumah yang telah selesai dibagung, pemilik rumah yang juga di dampingini oleh para ketua RT/RW, menerima dan mewakili pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa, kecamatan dan terutama kepada kabupaten yang telah menyalurkan bantuan/program rumah tidak layak huni ini kepada warganya,seperti diketahui desa tajur mendapat jatah 7 (tujuh) Unit Rumah yang di perbaiki dengan anggaran setiap rumah sebesar Rp. 15,000,000 (Lima belas juta rupiah).

Sementara itu Pemdes tajur yang diwakili DINO ISKANDAR Mengucapkan terima kasih kepada Tim Pelaksana Kegiatan yang telah melaksanakan program ini dengan sukses, dan juga menyampaikan amanat dari kepala desa tajur Bpk. ADE SAFRUDIN,S.H yang sedang berhalangan hadir dikarenakan sedang sakit, agar pemilik/penerima bantuan program rumah tidak layak huni ini menjaga dan merawat apa yang telah diberikan oleh pemerintah kabupaten bogor ini dengan baik, 

Disisi lain ketu BPD desa tajur Bpk. MUHAMMAD SURYANA Menyampaikan pemdes dan TPK desa tajur yang juga telah melaksanakan amanah ini, menurut beliau yang menyaksikan langsung 6 dari 7 rumah penerima tahun ini dengan anggaran yang bertambah dari tahun sebelumnya, program ini berjalan sangat baik dan dengan hasil yang cukup memuaskan, walau masih ada sedikit catatan - catatan yang harus diperbaiki, namun secara keseluruhan program ini berjalan normal dan sukses. 

kedepannya pemdes tajur dan TPK desa tajur berharap semakin banyak bantuan - bantuan yang turun kedesa tajur mengingat masih banyaknya infrastruktur didesa tajur yang masih harus dibenahi.

Baca Juga :

Program Hebat Kepala Desa Tajur

Bendungan Cipeucang Desa Tajur

Serah Terima Rutilahu

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar